Pro dan Kontra

Baik pro dan kontra ajang miss world 2013 yang digelar dibali santer banget di segala pemberitaan baik itu online maupun offline..apa yang terjadi?

MUI dan juga FPI melarang keras diadakannya ajang perhelatan ratu sejagad itu, mereka mengecam dan berusaha menggagalkan acara tersebut justru sebaliknya Gubernur Bali, budayawan, masyarakat Hindu dan pemuka agama Hindu di Bali mendukung dan siap menggagalkan upaya-upaya dari ormas-ormas yang berusaha menggagalkan acara tersebut.

What about RI 1 ??
ngapain juga SBY pusing mikirin beginian..ngurusin negara ngurusin partainya aja puyeng kok di pusingin yang beginian??

moduskah?
yaa pastilah ada beberapa kepentingan-kepentingan di balik pro dan kontra tersebut.

kok tahu?
gua mah sotoy aja dari pada gak sama sekali dari pada diem pan lagi trending topik wek wek wek

Mari kita beberkan pro dan kontranya…

Pro..
1. Devisa ini hal yang utama selama perhelatan dilangsungkan banyak wisatawan manca dan lokal yang ke Bali melihat secara langsung, ada juga wartawan di segala penjuru dunia yang meliput juga.
2. Bagi Indonesia ini bisa pencitraan karena negara ini aman damai dan Bali aman dari bom wek wek wek
3. kebudayaan Bali dan nusantara bisa lebih dikenal lagi bagi masyarakat dunia
4. ekonomi Bali terutama masyarakat Bali akan lebih meningkat lagi
5. kegalauan bisnis pariwisata tanah air semakin mengeliat kalau sukses acara ini digelar
6. etc

kontra…
1. Agama pengumbaran/eksploitasi tubuh, maksiat, etc etc >>cmon ini dibali bukan diarab, arab aja gak rewel ada miss arab, sikat aja tuh prostitusi yg nota bene jelas tmpt maksiat misal doli knapa gak di lenyapkan??? malah diem aja?? mana brani ormas tuh datang ke doli yaa dilenyapin ama satu kecamatan wek wek wek..dasar demo cmn buat tampil dan keren2nan…kalo mo lenyapin maksiat tuh doli/tmpt prostitusina diberangus dulu..kalo punya nyali sih..logika aja, gak disorot media ya diem ini miss world yg dilihat 3milyar pasang mata pastilah mo tampil ampe sakit juga ikutan demo biar nongol di media…pan diliput tivi tuh…udah dandan blum?? udah makan nasi bungkusnya?? ane fentung juga ente.
2. itu ajah sih :p

Nah intinya gua selaku warga negara Indonesia dan beragama Islam sesuai KTP yg baru kemarin di ambil *E-ktp* menyatakan siap mendukung sepenuhnya ajang miss world beserta segenap budayawan di jatim.
dan bakalan melaknat kalo nanti terjadi perang puputan di bali tapi setelah di baca ternyata cmn demo doank di mnc..hmm
dan kepada pihak yang gak pro…urus aja deh urusan loe sendiri, masih byk kok yg bisa dilakuin buat keluarga dan sekitar jihad bukan melulu dengan jalan kekerasan..jihad kek gitu gak keren brow…Tuhan aja ngelarang kok loe keren2nan sok banget..nyaingin Tuhan loe pada?? kalau gak yaa udah ada banyak jalan kok dalam berjihad sesuaiin aja ama dharma masing-masing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s