Bad nite..

mengapa bad nite..karena malam tadi kita mo latihan ngeband mana ujan grimis dan dah nangring di sono ternyata fully booked..trus kita cari lagi tempat yang lain dengan ditemani grimis yang semakin deras..( namanya ujan donk..?! )so akhirnya ke paladin dan ada yang kosong jam setengah sembilan..singkat cerita kita dah masuk studio ternyata alat-alat bandnya jelek banget man mahal lagi..dah gitu kita main baru berapa lagu dan lagunya gak keras amat eh gak taunya senar gitar putusas..

dan tadi aku baca letter from my mom and she said that she want a leave me alone…leave whole family…

mom pengen idup jauh dari anak-anak agar anak-anak tidak terbebani…dan akan pergi ke kalimantan…its shock..?!

bye the way..this is f**kin’ day…after all………………..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s