:: m.e.n.c.i.n.t.a.m.u ::

[kisah dari seorang nubiw..]

“Dahulu terasa indah

Tak ingin lupakan

Bermesraan selalu jadi Satu kenangan manis

Tiada yang salah

Hanya aku manusia bodoh

Yang biarkan semua ini permainkanku

Berulang ulang ulang kali

Reff :

Mencoba bertahan sekuat hati

Layaknya karang yang dihempas sang ombak

Jalani hidup dalam buai belaka

Serahkan cinta tulus di dalam takdir….” *manusia bodoh:ada band*

“…kau tinggalkan aku sementara kumenggilaimu

inginkan segudang cintamu sampai mati..

desah akhir napasku

usah kau tangisi..

biar ku sendiri

nikmati pedihnya luka tampamu dipelukanku..

hancur hati ini tak terbayangkan

kau gadaikan cintamu padanya

semestinya kumiliki …

usah kau tangisi

biar ku sendiri

nikmati pedihnya luka

tampamu dipelukku..

sungguh ku tak mampu menepis bayangmu

karenaku hanya bisa mencintaimu..

sungguh kutak mampu

menepis bayangmu

karena kuhanya bisa mencintaimu..

usah kau tangisi biarkan kusendiri

nikmati pedihnya luka…

dan aku hanya bisa mencintaimu..” *ada band:segudang cinta..[penggalan2]

Mengapa semua ini terjadi dan mengapa selalu aku???

Mengapa disaat aku inginkan selalu ada saja cobaan yang menghadang…

Mengapa semua ini harus terjadi..

bukankah kita diciptakan sama??

bukankah hanya nasib yang membedakan kita..??

mengapa ada 5 agama…???

bukan satu agama saja di dunia…??

mengapa kita semua berbeda-beda..???

bukankah perbedaan itu indah..??

bukankah dengan perbedaan kita harus saling menyayangi..???

bukankah dengan perbedaan kita harus saling mencintai..???

dimanakah cinta itu…?????????????

mengapa hanya karena beda agama kita jadi berbeda..????

mengapa keyakinan menjadi penghalang…??

bukankah agama itu sama saja…???

semua agama mengajarkan saling mengasihi sesama bukan…?????

MENGAPA…?????

pertanyaan yang selalu membelenggu jiwaku,pertanyaan yang himpit diriku….

mengapa cinta ini datang????

aku mencintaimu dengan cinta….bukan perbedaan kita….

bukankah aku mencintaimu dan begitu sebaliknya…???

bukan agamakan yang saling mencintai,tapi kita…hati kita yang saling cinta.. :((

aku tak menyalahkan siapapun…,bukan aku,mereka,ataupun kamu…aku hanya bisa menunggu di sini diantara ketidakpastian dan diantara puing-puing gelisahku..aku tidak ingin kehilanganmu dan aku takkan meninggalkanmu…

biarlah dia terbang tinggi di awan tuk menggapai cita..

kalau ia lelah nanti…

masih ada hati yang menunggunya di sini…selalu…..

Leave a Reply

