8250

“Judul yang aneh kataku..?!” tapi ujar cintakujudul itu harus yang menarik…”,dan aku tidak tahu apakah judulku ini sudah menarik ataukah hanya angka biasa…asalkan bukan nomor buntut.

Memang sekarang nomor memiliki buntut seperti hewan?? ah..,itu hanya kiasan orang saja untuk menutupi ” buntut-membuntut ” yang berbuntut jadi jamis [jato miskin..].

Aaahhh…,kembali ke awal pembicaraan tentang 8250.Hape keluaran nokia beberapa tahun silam ini menjadi barang yang sangat historikal buatku.Karena dengan inilah hatiku tertaut dengan kasihku yang jauh disana.Berhubung jarak yang memisahkan terlalu jauhnya maka sarana yang ada hanya lewat ini dengan media sms ataupun telepon,maka kami segera saja menentukan pertemuan kami di kotaku yang dingin..dan pengalaman seru kami bisa di tengok di story

Dan sekali lagi hapeku ini sebagai penyelamatku disaat aku ingin sesegera mungkin mendengar desah suaranya tuk mengatakan “reee” ataupun sekedar mengucapkan

“i luv ya” sungguh terasa seperti meminum air di padang pasir,begitu sangat

melegakan di kalbu.Walaupun hape ini sudah terbilang uzur tapi hapeku ini masih bisa di bilang modis dengan design kecil,imut,dan pas digenggaman tangan.

Tapi sebenarnya sih karena sinarnya hape yang berwarna biru…uuhhmmmmm….

Tapi terkadang membuatku sedikit kesal karena suara “cintaku” tidak begitu terdengar di gendang telinga yang mulai renta.

tapi akankah kenangan ini akan kujual atau kupertahankan dengan sejuta kenangan yang ada ataukah aku harus selalu bilang ” hah!,heh!,apa!,yaa,napa!…” terkadang seperti seorang tuli saja.Itulah sahabat setiaku yang kujadikan comblang buat diriku.Tak ada kata yang bisa terucap…hanya kata terima kasih untukmu 8250.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s