8250[part2]

Masih ingatkan hapeku yang 8250 yup…itu dia yang bikin bete dan suueebell puuooolll…abisnya pas lagi dibutuhin buat nina boboin yayang hape ini malah mati..pencetan on/off nya patah…so jadi mati dah..

jadi selama ampir seharian gak ngedengerin omelan-omelan dari yayang….waww..peeeengeeennn…..*lho kok seneng di omelin sih..?!*

abis yayang nih lutu ngomelnya pake acara monyongin bibir segala…*ngebayangin pas ngomel…* btw shes my own shadow…

wahh…asyik sekarang dah bisa talk on the phone again….hehehe

tapi kalo low batere ntar yang bikin ribet musti kudu langsung nyari colokan biar gak mampus nih hape….walaupun nih hape dah dibilang harus masuk museum..tapi amat berjasa bagi perjuangan bangsa ini…*lho..kok bangsa ini dibawa-bawa…*

berjasa banget dah pokoknya….8250 jangan ngambek lagi yach??!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s