ring..ring

akhirnya miss ringring telep jugah dan seperti biasa ngomel,ngedumel,manja,dan pengen denger gwa ” berdendang ” agar yayangkuw atu ini bisa nyenyak bobonya….senang jugah sehhh…terkadang jugah debat kayak ibu-ibu pkk yang debatin masalah arisan….hihihi….tapi begitulah namanya juga luv masa yang indah-indah mulu…haeus ada selingannya kayak dia selalu bilang..muuuussuuuuhhhhaaaaannnnnn…!!!! wwiiidddiiii….atut…sapa lagi yang mau musuhan ma mahkluk seimut dia….gara-gara kayak gitu dah jadi kata-kata maut itu sering dijadiin senjata pamungkas tuk ngancem…

jadi kangen neehhhh…..kapan bisa ku erat dirimu…”hehehe…ada yang suka dipeluk dari belakang tuhhh…???” pasti dia ngejawab…”sapa tuhhh….????” huahahahaha…

btw…tidur yang nyenyak tayangkuww…dan mimpi indah selalu…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s