eMPe

Ini bukan Militery Police ataupun Milik Paidi [hehehehe…].ini adalah Malam Pertama. Apasih sebenernya mp itu sendiri?? well…, malam pertama adalah malam dimana kita serahkan semua jiwa raga kita kepada pasangan kita dan malam itu merupakan malam yang sangat sakral bagi para pengantin. Biasanya malam pertama terjadi ketika kita sudah terikat dalam satu perkawinan yang sah menurut UU yang berlaku di negara ini. Tetapi kenyataannya justru malam pertama terjadi saat kita berpacaran…weleh…weleh..pertanyaanya mengapa itu semua bisa terjadi??

karena kita terlalu cinta dan dibutakan oleh cinta maka semua bisa terjadi.

Ada cerita dari sebuah rumah kost-kostan putri di kota “A” sebut saja demikian, di kost-kostan tersebut ada sekitar 50an perempuan yang notabene mahasiswa dari sebuah universitas terkenal di kota tersebut dan satu induk semang ” penjaga kost” seorang waria.dimana pada hari sabtu malam minggu mereka rata-rata pada menginap di rumah atau kost2an cowoknya.the question is “apa yang mereka lakukan di sana??” tentu saja mereka pastinya saling haus akan kasih sayang yang selama seminggu tak bertemu dan pelampiasannya mereka saling…eheeem…eeheemmm…think ur self what they doin’??maka terjadilah pergaulan bebas yang nota bene mereka sadar akan bahayanya. Begitu rendahkah martabat bangsa ini??

Berpacaran di kalangan muda sering identik dengan sex karena menurut mereka cinta tanpa sex serasa hambar dan merekapun melakukannya atas dasar suka sama suka. tanpa ada paksaan walaupun acap kali penyesalan datang terlambat toh mereka akan melakukannya lagi. Tanpa adanya rasa ingin menyalahkan mereka tulisan ini hanya untuk menyadarkan pada semua generasi muda bahwa cinta bukan berdasarkan pada nafsu semata…

[|theshadow| said dedicated to “nose”…]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s