saturday night

waktu menunjukkan pkl 6:09pm

Bete loohh kok bete…???gimana kagak bete kalo malmingna di kerjaan…huu..huuu.

Tapi so far so goodlah mending di buat ngerjain sesuatu yang ada manfaatnya..*like what…??* pengen ke 347 tapi di sono paling cuman nongkring ma buddys…eehhhmmm…mo pulang ke rumah pasti sendirian di rumah..??? yang tambah bikin sebel hape mana ngambek lagih…hiks…padahal dah 3X masukin pass eehhh passnya salah…duengg..kena PUK lagih…mana kode PUKna ada di rumah….*bete puuuooollll wesss…*

jadi kalo ada yang mo nelpon atau sms jadi kagak bisa…*jangan ngambek yah…sayang…?!* tapi ada sisi positifna biar si Boss kagak telep2 again…hehehehe..

Dan orang rumah kagak nyari2 mulu…they said… “rere..,kok gak pulang2 sih..??” emang sometimes rindu banget ma kamar yang rada kayak kapal pecah tapi kalao di rumah sendirian hanya ada teman teve thok…sapa yang betah….no!!…

jadi kayak judul pelem deh home alone.

Btw aku harus pulang karena mo ngisi kode PUK biar miss ring-ring bisa telep….kangennnn….

Tadi sore barusan nyampek mail dari Bali….gosh really happy…*sebelum baca…* ada foto lutu ma surat yang isinya…blaaa…blaa…bla…*straight to the point..*

gak bisa ke sub…?? huaa…hua…terus kapan bisa ketemu again…hua..huaa..

Tapi gwa ngarti kok?! just pray for me….thats all…

[ study hard…” i believe i can fly..” ]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s