kuesel [ hatiku ]

eehhhmmmm….,capai juga hari ini dan kemarin…banyak sekali “things” yang mengelanyut dalam benak membuatku setengah terluka dalam jiwa. Berbagai peristiwa yang terjadi akhir-akhir ini membuatku berpikir dan berpikir lagi…hate when im thingking…gak positif pikirannya thats way. Kemaren Mom dateng-dateng ke kerjaan mana sambil nangis lagi.Yach….,sebagai anak kesayangan Mom kudu jadi good listening tempat curhat Mom….hehehe….jadi kaya’ anak cewek dijadiin tempat curhat….jadi saling curhat dech??

Ujung-ujungnya masalah pasangan masing-masing dah?? enak lho bisa curhatan ma ortu sendiri….palagi ma nyokap jadi bisa tau apa yang cewek suka dan apa yang cewek gak suka… jadi bisa ngerem dikit kalo melakukan tindakan apapun palagi cewek yang gak suka…tapi berhubung gwa jelezznya mampuss….ya maap, kadang dikira kayak gwa ngiket..seolah-olah loe tuh punya gwa?? so weird…

So rere kudu ngerubah attitude yang gak bener tu..my luvly Mom said that 2me….yup…,emang kudu dirubah tapi gak bisa 100%lah…jelezz pan wajar lagian pan pertanda cintah tuh..??kalo gak jelezz berarti…deket banget cintanya…malah bisa gak ada dunk……but jangan terlalu jelezz mampooss….so what gitu lhoooohh???!!

Kayak tadi deh hari sensi sedunia….hehehehe….maen bletag kanan….bletag kiri..

jadi kena damprat semua…gara-gara mood gwa down 60 derajat lintang utara…*apaan sehh…*

Jadinya yayang marah & ngambek jugah….dengerin gwa…and tingkah gwa yang kayak anak2…*emang gwa maseh anak2 kan…??* maapin aku yach honey bunny sweety bebeh..

janji deh rere gak nglakuin itu lagih…*sambil nulis di kertas 100X…* hehehe jadi inget waktu disetrap guru jaman SD doeloe..hehehe…

btw sekarang dah mendingan gak bete lagih…gak manyun lagih…rere sekarang back to 100% coolest guy ever…..bwaaa….glodagh….jdueerrr….*gak boleh protesss..*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s