hujannya banyak

Kalo denger kata hujannya banyak jadi inget ma some one yang dah cerita ka aku..hujan bukannya lebat yach?? kok banyak sehhh….
Ceritanya kemaren pas lagi enak-enaknya mejemin mata yang semaleman begadang karena profesi yang mengharuskan gwa begadang [ jadi kayak satpam..] ehh…temen Band dateng pake acara miscall getu sampai beberapa kali so akhirnya kebangun ngliat jam wadoohh…baru merem 1 jam dah disuruh mandi dan gosok gigi tuk berangkat ke Batu nemuin the others fellows tuk ngenjrang-genjreng [ its sound like mo ngamen…??] yup dah nyampek di Batu tepatnya di CMM dah sms ternyata gak bisa dateng karena ujannya banyak….glodagh…mana jauh2 dari Malang gak jadi latihan keujanan lagih…wiiidiiiyy…sebel….terpaksa nunggu ujannya redaan tunggu dan menunggu ujannya gak berenti-berenti mana perut meronta-ronta pengen minta di ganjal ma makanan…akhirnya ngliat dompet tuk intip uang recehan yang tersisa dari beli obat kemaren….akhirnya ketemu…ehhmmm…seratus..serebu…aahhh…cukuplah…
Akhirnya order nasi goreng 2 bijih eeehhh…2 piring…ma teh anget 2 gelass…yummy.
Sambil nungguin ujan reda…kok gak reda2 jugah…akhirnya dah jam 8 kurang kok lom redaan…dan mutusin tanpa kompromi ma temen pulang ajah aaahhhh….sambil melangkah lesu aku menuju ke kasir yang tempatnya tidak begitu jauh dari tempatku makan…
Bayar ke kasir..
” Brapa semua An..??” tanyaku kepada kasir yang berhubung kenalan satu kerjaan doeloe di CMM…
” 10.500 rupiah Mas…” Ani menjawab sambil ngutak-atik register.
” kok cuman segitu…,An?? ” tanyaku karena harga seporsinya 8000an kalo gak salah.
” Pan ini harga karyawan, Mas?! ” Jawabnya dengan mantap.

Akupun semakin binggung..” kok harga karyawan??” “Emangnya aku masih karyawan sini apa???” tanyaku
padahal pan tinggal bayar ajah lha wong dikasih murah kok masih tanya ajah….basa-basi khas jawanya keluar deh…

” Kan masnya mantan karyawan sini…so gak papa dunk di korting…
” Anipun manjawab dengan ramah ” lagian Managernya sudah pulang tadi sore…”

pikirku dalam hati ” wah kebetulan nehh….”

” ya udah nih uangnya??” Sembari aku memberi uang 20.000an.

” makasih Mas ya…??? ” dan Ani bertanya lagi ” gak ke Bali Mas..???”
Akupun terkejut padahal waktu aku kesini ma yayang kayaknya belum jadian deh???
dan akupun rada canggung ngejawab..” oks..deh, ntar let see ajah…?!” ” kalo kantong gwa kagak cekak??” Sambil meringis akupun ngeloyor pergi ninggalin Ani yang raut mukanya terlihat binggung…

Padahal aku ma cintah belum jadian waktu itu kok bisa secepat itu mengklaim cinta yayangku….emang kalo ma anak-anak CMM the rules kalo single fighter apa dah punya cewek harus bawa cewnya ke CMM….biar bisa di akui kejombloannya atau dah terikat….bisa ajah mereka….

[missing u allready cinta…]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s