Sedih Tak Terperi

Tak terasa hati ini sakit
Tak terasa pikiran seolah mati
Tak terasa bibir ini beku
Dan tak terasa aku sungguh kehilangan..

Terbayang kala kata itu terucap
Dan sesungguhnya aku tak mau mengingat..
Begitu sedih menusuk relung hati
Membuatku seolah mati dan terkapar di padang pasir

Haus akan cintamu…
Haus akan kasih sayangmu…

Tak bisakah kita kembali seperti dulu
Tak bisakah kita jalani saja berdua
karena aku takut kehilangan…
Karena aku takut jika hidup tanpamu…

Jika aku di beri sedikit kebahagiaan,
Kebahagiaan ini yang aku inginkan
Tuk mencintamu…
Bukan cinta yang sementara

Cinta Abadi yang ku ingin
Seperti yang kita ingini..

Tuhan…,
Mengapa selalu seperti ini
Mengapa kepedihan selalu menghantuiku
Mengapa ini semua tak semudah yang kuinginkan…

Hanya cinta yang kupunya
Hanya sayang yang ada di hati
Hanya itu saja yang kumiliki
Hanya kamu yang kuinginkan…

[please..comeback to me..?!]

Leave a Reply

