Sapaan hangat mentari pagi menerpa pipi ini dan menyilaukan mata lebam penuh dengan air mata…uuhh…ternyata sudah pagi, pikirku dalam hati.
Tak sadar bahwa aku begitu terlelap dengan pikiran kosongku yang membuaiku semalaman. Sungguh sangat terlampau dipikir ataukah aku orangnya pemikir…sedari dulu memang aku seorang pemikir dalam arti kata bukan seperti tokoh-tokoh ekonom maupun politikus tapi memikirkan apa saja disekitar seperti saat ini..mungkin warisan dari nenek ataukah sudah dari sifat…eehhmmm….

Apa yang aku pikirkan saat ini???
Yang aku pikirkan saat ini bagaimana kalau di dunia ini hanya ada satu saja agama..wah indah tuh…padahal perbedaan membuat sesuatu menjadi indah, tapi mengapa justru perbedaan menjadi pemecah belah….

Apakah cinta itu ada???
Cinta tak pernah ada…kalau ada mengapa semua ini bisa terjadi??
mengapa cinta tidak bisa mengalahkan ego kita, mengapa cinta tidak bisa menyatukan 2 sisi yang berbeda, dan mengapa cinta membuatku hampa saat ini.

Apa yang aku mau???
Yang aku mau saat ini hanya satu….kiss me till im dead…
hidup enggan matipun segan…sigh

Apa aku bisa melalui hari-hariku tanpamu???
Eeeehhhhmmmmm…..

Siapakah diriku???
Aku sudah lupa siapa sebenarnya diriku….chiakek…

Apa impianku???
Lepas dari semua mimpi buruk ini..kembali seperti 6 hari yang lalu…

Bodoh….pertanyaan sendiri dijawab sendiri???

[weleh kok streess geneh…..]

Leave a Reply

