scared

Gilaa..edan..gendeng…
gak terasa duit sejeti melayang…huaaa…huuuaa….kebiasaan kalo lagi “gendengnya” kumat udah deh gak terkontrol pada kemana uangnya…buat belanja kagak, maem jarang-jarang, hang in out kagak, buat apaan coba??
beli bejibun novel yang merana-merana gituh…., abis itu gak ada rencana refreshing ajah ke…*top secret* atu lagi kebiasaan rokoknya mulai kumat dan makin parah ajah hehehe…pa lagi kalo lagi bengong dirumah walah bisa kayak kebakaran dirumah asepnya kayak kabut di pagi hari….
eeehhhmmm…, buat beli pulsa…otomatis…,ngabisin banget krink sana…krink sini…”prenn…gwa curhat!” trus rencana ke luar pulau kayaknya gak mungkin, gajian besok bakalan gak nrima sepeserpun…hiks…tapi tetep aja duit setoran yang kena *walah* mana accounting yang always bantuin gwa brenti kerja lagih…..:(
palingan kalau ketauan ma boss dipecat nganggur dah…..walah…*jangan dunk..*
kalo gwa di keluarin dari kerjaan ini tambah sengsara gwa…
1. Gak ada uang buat beli rokok.
2. Gak bisa bawa hape.
3. Gak bisa ol di Y!M.
4. Gak bisa bloggering.
5. Gak bisa makan.
6. mati deh.
tapi mikirnya gak papa kan sampai sebegitu jauhnya dan yg negatip muluw…*sometimes bikin pusing saja…* pan kudu prepare buat hal2 yang gak diinginkan..
so kalau itu kejadian gwa bakalan semedi jauh dari hiruk pikuk kota yang penuh dengan kepalsuan, jauh dari peradapan…menenangkan diri di hamparan padang ilalang….merenung dan merenung akan arti hidup….seperti yang aku impikan 6 tahun silam..

[Gak bermaksud untuk mendahului apa yang Engaku gariskan…when YOU take me home??]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s