[sedikit] hiburan

[5.30pm]
Gerimis hujan tak surutkan niatku tuk ke matahari dept.store pertanyaanya pasti “kamu.., mo belanja yach?” masak jamis gini kober ada uang seh??
Masih ada nyempil disaku celana uang sisa beli novel kemarin..*senangnya..*
bukan ke matahari dept.storenya atau ke supermarketnya tapi ke timezone *mata bersinar-sinar…* tapi sebelum main isi energi dulu ke “mister baso”
pesan nasi goreng BBQ..uuhhhmmm…yummy,
dan minumnya tetep teh botol sosro *maap bukan promo* + ama orange float…kenyang..
abis kelar makan…lokok-lokok-an dulu *biasanya ada yang ngingetin tuk jangan merokok to much..sekarang gak ada lagih…hiks..* abis sebatang…dua batang…
baru setelah kelar *hah kelar brapa batang tuh..hehehe top secret* langsung meluncur ke bawah *second floor* main time crisis 3, basket, walah banyak banget wes coz semua di mainin kecuali mainannya anak kecil….[soale beli kupon yg free 20 games] sampai tangan ini capek…but is fun…aint it fun….
melongok jam ditangan dah jam 8:25pm and its time to go home…
back to reality….
kembali ke keabadian dalam cinta abadi yang terluka…..

[its that sound im happy…??am i…??uuuhhmm…well??im not…happy after at all..]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s