gak ngaruh..Pak SBY

Asiiikkkk….,angkotnya naek dari yang Rp1000 jadi Rp1500 rupiah…jadi males pulang nih kalo gini caranya hehehehe tapi asik juga bisa hemat, gak ada yang ngomelin setiap pulang..” re…,potong tuh rambut dah jelek tuh?”kaka’ gwa…,“mas..,bagi duitnya dunk buat beli piglet??”rosie…,”walah mas re mesti kalo pulang bawa oleh2nya cucian?!”pembokat…,”ree…,gimana khabarnya naa??”Mom,” liat tuh kamu..ngaca! gak keurus…,lusuh banget!”Bokap sok diktator…*sigh*
hehehe…..bubyeee…orang rumah for a while [ntar kalo gak ada duit balik lagih :D]
bayangin ajah *dah lom bayanginnya??* dari kerjaan ke rumah PP 3000 perak kaliin aja ma 30 hari *+nglembur critanye* dah 90000 rupi…aaahh,lom buat makan lom buat minum, lom buat pipis di toilet umum, lom buat telep di wartel, lom buat isi pulsa,lom buat rokok, lom buat ini dan ituh wah ribet dah kayak ibu2 PKK hehehe…tapi ok juga di naikin BBMnya biar rakyat menderita[katanya begitu] biar koran, tipi, dan media yang lain beritanya itu2 doank..hiks…walaupun demo2 juga rugi mereka…kagak bakalan diturunin lagi tuh harga…yang bisa ya cuman berat badanku aja yang turun..jarang makan abis semua pada mahal….yang pentingkan makan gak makan asal kumpul too.. aaahhh…napa ngurusin beginian semuanya pada naik toh gwa tetep aja kayak gini..kagak ngaruh….tetep ajah cayt…*sigh*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s