my weekend moopie..

1.’CONSTANTINE’ Antara Surga dan Neraka di atas Bumi
Constantine besutan Francis Lawrence kisah yang didasarkan novel grafis Kevin Brodbin, Mark Bomback dan Frank Capello,Hellblazer sebuah kisah campuran antara atmosfir horor gothic dan sci-fi yang pintar, dilapisi mitologi serta efek visual yang hebat. Dengan tokoh utama Keanu Reeves mencoba melemparkan sebuah dunia lain pada penonton, antara surag dan neraka di atas bumi ini.

Berkisah tentang John Constantine (Keanu Reeves), seorang detektif spesialisasi supranatural yang berusaha untuk mengungkap sebuah kasus bunuh diri saudara kembar dari seorang polisi wanita bernama Angela Dodso (Rachel Weisz).

Bersama Angela yang bersifat skeptis John Constantine berusaha membuka tabir misteri yang terjadi pada kasus bunuh diri, yang ternyata bernuansa supranatural. Tanpa mereka sadari penyelidikan itu membawa mereka menjelajahi dunia setan dan para malaikat yang ada di bawah kota Los Angeles saat ini. Terjebak dalam dunia lain tersebut, keduanya berusaha untuk menemukan kedamaian mereka masing-masing dengan resiko apapun.

2.’THE PACIFIER’ Si Macho yang Jadi Pengasuh Anak
Vin Diesel biasanya kita saksikan berperan dalam berbagai film laga, namun kali ini aktor macho dan berotot ini akan membuat kita tergelak dengan perannya yang konyol. Di The Pacifier, film besutan Adam Shankman ini, Diesel berperan bagus dengan membuat dirinya nampak lucu sebagai pria macho dengan segala kerepotannya mengasuh anak-anak bandel.

Seorang anggota Navy SEAL yang macho Shane Wolf (Vin Diesel) mendapatkan tugas untuk menjaga 5 anak Plummer, keluarga besar seorang ilmuwan Pentagon yang telah meninggal dibunuh teroris Serbia dalam percobaan penyelamatan yang gagal yang dipimpin oleh Shane. Sementara janda ilmuwan tersebut (Faith Ford) pergi ke Eropa untuk mencari password Penemuan Besar suaminya, sebuah alat penyangga peluncur peluru.

Kelucuan dimulai, bisa dibayangkan, bagaimana Shane yang tidak menyukai anak-anak harus mengasuh anak. Dan anak-anak itupun tidak menyukainya. Mereka: Seth yang bandel (Max Theriot), si lancang Lulu (Morgan York), Zoe yang mengejar-ngejar pacar yang tak dibutuhkanya (Brittany Snow), dan bocah kecil yang merepotkan Peter (kembar Keegan dan Logan Hoover) dan si bayi Tyler yang ribut merengak(kembar Bo dan Luke Vink). Shane yang berlatar belakang militer, susah untuk menghafal nama anak-anak itu sehingga dia memanggil mereka Red One, Red Two dan seterusnya.

Dapat kita bayangkan bagaiamana, lucunya seorang pria macho dan kaku harus berurusan dengan anak-anak yang bandel, mengatasi anak lelaki yang sok dewasa, gadis muda yang cerewet, remaja putri yang emosional dan bocah-bocah kecil yang merepotkan dimana dia juga harus membuat susu dan mengganti popok.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s