seorang temen [harusnya…]

Seorang teman menanyakan tentang hubungan perkoncoan atau berteman dia lagi pusing ama yang namanya hubungan teman yang baik dan benar, gak hanya ada disaat kita happy ajah…tapi disaat suka dan duka…..

Menurut aku sih sebagai seorang temen yang baik harusnya ada di saat kita membutuhkan

Setuju pa gak setuju nih dengan pendapatku…..???

[to: vjay gmana bro dah kelar masalahnya..??]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s