OPERASI SELAPUT DARA

Seorang janda muda mendatangi dokter ahli bedah plastik.
Janda: “dokter, saya ingin dibuat menjadi perawan lagi,
karena pacar saya ngajak
kawin dan katanya dia akan langsung ceraikan saya kalau
ketahuan saya tidak
perawan”
Dokter: “baik, saya akan pindahkan selaput gendang telinga
anda menjadi selaput
dara”
Setelah operasi.
Janda: “ongkosnya berapa dokter?”
Dokter: “lima juta”
Janda: “berapa?”
Dokter: “lima jutaaa”
Janda: “berapa dokter….?”
Dokternya ingat sesuatu. dia singkapkan rok si janda muda
dan beteriak di
selangkangannya: “lima jutaaa”.
Janda: “ooo lima juta”

Leave a Reply

