aku perawani dia??

Akhirnya setelah sekian lamanya penantian kuperawani juga dia??
new pc, new cam, new head phone, new table, and new chair….kuperawani juga artinya sebelum user duluan yang make’ gwa duluin aja biar tahu rasanya menjadi yang pertama…. ūüėÄ
tapi masih aja susah masuknya karena mepet banget seret bok…
dari meja satu ke yang lainnya rada sempitan jadi musti pelan2 masuknya karena kalo gak gitu bisa-bisa tepes my ass….hehehehe….
so besok pembukaan pertama bagi net yang di lantai 2…, yang sehabis di rehap…biar tampak keyen…tapi perasaan sama ajah…gak beda cuman bedanya di kasih sekat ma cat baru doank yang funky abis….full of colour…
tetep aja jadi nyobain foto-fotoan dengan cam baru….*apaan seh ini…*
so bisa tiap hari bisa ol nih ma make cam baru yang lebih ok buanget…..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s