gak penting [tapi di postingin!]

kenapa sekarang tiap hari aku sakit muluw….everyday gwa pusing, pening, sakit banget, pengen muntah, dan sakit…

tiap hari jadi pulang terus karena gak tahan kalo tidur di sini. mana obatnya malah bikin ngefly dan kata dokternya ” ni obat jangan sering-sering diminum karena kamu ntar bisa kecanduan minum aja kalo kamu bener-bener gak tahan…”

hah!kecanduan kayak marijuana aja! gila tuh dokter ngomongnya :D, tapi beneran abis minum obat itu langsung deh kayak ngefly enteng banget kepala melayang gituh abis gitu beberapa menit kemudian ngantuknya gak ketulungan…gubrag..langsung bobok

kalo dah gitu jangan harap aku bangun karena ada call apa sms di jamin boboknya kayak kebo malah kebo kalah ma gwa…hehehehe..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s