apakah kamu terima??

Gimana kalau misalkan kalian cinta banget ma cewek sedangkan dia seorang bintang porno terkenal atau setidaknya seorang pelacur atau wanita panggilan???
dan cewek itu merasakan hal yang sama??apakah kamu hanya memanfaatkan cinta dia tuk ngedapetin free sex??atau kamu bener-bener cinta dia sehingga mau berkorban untuk dia??misalkan aja menebus dia ke pimpnya???
apa yang kamu lakuin??
siapkah kamu dengan gunjingan orang tentang cewekmu??
siapkah kamu nantinya dalam berumah tangga tidak mengungkit masa lalunya??
do you really love her??

memang ada benarnyah syair lagu dari slank yang judulnya “kupu-kupu liar”

kupu2 liarku terbanglah kepadaku…hinggaplah dihatiku hisap sari cintaku..
biar indah tubuhmu dijamah…dijamah orang-orang tapi cinta tulusmu harus jadi milikku

[jadi melow sehabis nonton “the girl next door” *bener apa salah nih judulnya*]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s