sad ending!

Aku tidak bisa mempercayai apa yang kupandang dan kulihat saat ini dengan mata telanjang?! karena saat terindah bagiku adalah ketika jiwa sedang kosong dan diliputi penderitaan dan kesedihan, hingga air mata menetes, lalu kutemukan makna yang dapat menyejukkan kalbu.

Aku heran dengan diriku sendiri saat ini, mengapa aku harus menangis untuk sesuatu yang tidak jelas, dan menderita tanpa sebab. Jiwaku menderita dan hatiku bersedih, namun aku tidak tahu mengapa???dan pikiran itu akan menambah ketakutan dan kebimbanganku.

Aku masih ingat hai suasana, hari-hari yang kita lewati bersama dan kebahagiaan yang kita nikmati serta rasakan berdua, tatkala kita berterbangan di langit kebehagiaan dengan sayap-sayap harapan dan impian. Tetapi sekarang aku hanya dapat meratapi dan merindukannya, laksana malam merindukan tibanya fajar, atau seperti tanah kering menanti turunnya hujan.

Sesungguhnya angan-angan indah yang kupelihara di jiwa ini, akan menghasilkan kebaikan dan kelembutan, sebagaimana bumi menumbuhkan buah-buahan dan bunga yang bermekaran. dan segala sesuatu yang telah tumbuh di kedua belah sayapku, tak akan pernah mencampakkan dan meninggalkanku, meskipun aku seseorang lumpuh yang tidak dapat berdiri dan terbang. Aku telah terpenjara oleh harapan dan kebahagiaan seluruh manusia, hanya kenikmatan dan kelezatan impian yang masih tersisa. Dan penguasa serta pemelihara kehidupan, tidak mungkin berbuat kejam dengan merampas apa-apa yang tersisa dari hidupku.]

Yang tersisa hanyalah luka di hati dan segala kepingan dan serpihan dari hatiku yang mulai terluka dan hancur berkeping dan semuanya temaram oleh kegalauan hati kegalauan akan cinta yang terbaik untukku, untukmu, dan untuknya….

quote for to day:
“biarlah aku seperti apa yang aku inginkan..biarlah aku seperti apa yang aku rasakan….biarlah aku hidup dengan keabadian cinta yang terluka…biarlah aku tetap pada keyakinan akan cintaku…biarlah aku tetap bisa bernafas dan hidup dengan cinta yang tersisa….karena beginilah nasib yang membentukku…dan beginilah adanya diriku… senyum dan kebahagiaan yang aku punya telah berlalu oleh perbedaan dalam keyakinan…..dan semua apa yang aku miliki sirna dalam kelamnya malam..temaram oleh kegalauan akan tulusnya cintaabadiyangterluka.”

[taken from “sous les tilleus”]

[time 06:04am]

One more kiss could be the best thing
But one more lie could be the worst
And all these thoughts are never resting
And you’re not something I deserve

In my head there’s only you now
This world falls on me
In this world there’s real and make believe
And this seems real to me

You love me but you don’t know who I am
I’m torn between this life I lead and where I stand
And you love me but you don’t know who I am
So let me go
Let me go…

[taken from 3 doors down]

Leave a Reply

