time has arrive to say goodbye….

[dari dokter “?”…”maapin dok rere bandel banget…”]
dah semingguan badan serasa sakit semuanya….
capek hati, capek pikiran, dan capek semuanyah…
semingguan ini kepala kayak mauw pecah…..serasa seolah bumi ini kena gempa…*biar dramatis nih kekekeke*
trus ke dokter dan divonis kena infeksi usus komplikasi ma “….” sensored*
serasa dunia mauw runtuh……..huahahahaha…..but is me…keep rockin’ keep smilling…..n keep freak….as always

life must go on and on……..

[170505,09.30am]
pusing banget………

[170505,10.12am]
im dying………

[170505,13.25am]
cuapek banget…..tambah pusing…..tambah sakit…..besok dikuatin kerja lagih gak yah….sapa yg mauw gantiin?????gak aaahh nyusahin orang ajah……

[180505,16.12pm]
” jika waktu semakin menipis apa yang harus kamu lakuin…..??”

[180505,16.22pm]
walo sakit tetep maksain tuk kerja….*abis sapa yg mauw gantiin…*
demi sesuap nasi dan sebatang rokok buat be’ol *apaan sih ini…:lol:* tapi sekarang musti ngencengin ikat pinggang lagi….lebih kenceng lagih…now is a serious deep trouble….*basa yg ngaco..* i have financial problem……jadinya malah kerja rodi nih….karena gaji yang disunat….
mana buat ke dokter…..weekly check up….nebus resep…hiks…huaaaa…huaaaaaa..

dan kalo dah gak sanggup lagi mungkin akuw perlu istirahat panjang sambil nunggu waktu buatku aja………fiuuuh….
life is crazy…….life is a suck……..but enjoy it….selagi kamu sempat….
*terlalu dramatis….*

[180505,16.30pm]
buruan ngajak kawin sapa kali biar gak telat….huaahahhahaha……
sori ngaco….abis pucing banget gak kuat nahan………parah….

warning
” jangan buat aku terlalu mikir dan mikir lagi aku dah gak kuat lagi semakin aku mikir semakin berkurang aja “….” so makes me happy….make me smile 🙂 ok dude”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s