B’DAY…*emang penting..tuk dirayain??*

emang penting banget yah kalo b’day musti dirayain???
kalo aku sih enaknya b’day tuh di buat menyendiri tuk melihat sedikit kebelakang apa yang sudah dan belum dilakuin sepanjang umur kemarin..
dan point paling penting sih aku lom begitu teratur sholat 5 waktunyah….dan moga ajah di umur kedepan jadi sregep sholatnya.

kado???
pentingkah kado buat yang ultah???
kalo aku sih walo gak dirayain tetep kado musti ada dan itu keharusan…hehehehe
tapi doa lebih penting deh….
palagi kado dari some one spesial…..aaawww…aaaawww asik tuh…..

b’day yang paling nyebelin karena aku harus jauh dari mereka yang aku sayangi…im so sorry mom i got to go…..tuk ngraih impian…cita-cita….

emang penting???

att: tuk yang mo ngirimin kado sent me offline msg at Y!M pasti aku kasih alamatnya hihihihi….ato email me ok *narcis mode: on*…
*tuteh jgn lupa yah…kadonyah awas lo??!*

Leave a Reply

