B’DAY…*emang penting..tuk dirayain??*

emang penting banget yah kalo b’day musti dirayain???
kalo aku sih enaknya b’day tuh di buat menyendiri tuk melihat sedikit kebelakang apa yang sudah dan belum dilakuin sepanjang umur kemarin..
dan point paling penting sih aku lom begitu teratur sholat 5 waktunyah….dan moga ajah di umur kedepan jadi sregep sholatnya.

kado???
pentingkah kado buat yang ultah???
kalo aku sih walo gak dirayain tetep kado musti ada dan itu keharusan…hehehehe
tapi doa lebih penting deh….
palagi kado dari some one spesial…..aaawww…aaaawww asik tuh…..

b’day yang paling nyebelin karena aku harus jauh dari mereka yang aku sayangi…im so sorry mom i got to go…..tuk ngraih impian…cita-cita….

emang penting???

att: tuk yang mo ngirimin kado sent me offline msg at Y!M pasti aku kasih alamatnya hihihihi….ato email me ok *narcis mode: on*…
*tuteh jgn lupa yah…kadonyah awas lo??!*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s