lagu yang salah

ada lagu yang lirikna kayak gini ” dari pada sakit hati lebih baik sakit gigi ini…biar tak mengapa…” kalo gak salah tuh gitu lirikna….
enak aja sakit gigi rasanya suakit banget lho…..kalo aku sih gusinya yang sakit sampai bengkak didalam jadi kayak ngemut permen aja…….
sempat tadi ol ma beberapa orang yang semuanya pada ketawa-tiwi karena aku sakit gusi…..bukannya malah di doain lekas sembuh malah diketawain hehehehe
tapi maksud mereka gak gitu…..mungkin mereka becanda…tapi gwa gak bisa becanda lha wong buat senyum aja sakit kok…hiks….
moga aja sembuh nih…mana saben 1 minggu sekali kudu kedokter selama 4 kali…berarti sebulan 4 kali setor duit ke dokter gigi…..hiks…..hiks…mana duit lagi seret…..ada gak yang mo gratisin biaya gwa priksa ke dokter hehehehe

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s