user stress

kemaren gwa kerja dari jam 09.40 pagi dan mo pulangnya jam 18.40…,eh gak taunya malah nungguin user yang dah 4 hari ngenet dan lom bayar terpaksa dah gwa matiin dari server billnya.dan dia nungguin temennya jam 8 malem sampai jam setengah sembilan malem aku tunggu gak dateng2 temennya akhrirnya aku anter aja dia pulang dengan setengah mbulet dan setengah muter2 kita nyampek di rumah tantenya…dan pendek kate tantenya gak bisa bantu dan aku seret dia pulang ke rumah…,pendek cerita bokapnya gak mau bantuin karena kelakuan tuh anak emang bandel terpaksa deh gwa kasih dikit…abis gitu sambil melas dia ngasih option terakhir balik ke tantenya, pertama tantenya gak bisa bantu walo dia merengek-rengek….trus dia telep bokapnya tuk nyuruh tantenya nglunasi takut gwa kasih lagi kalee…dia ngomongnya “gak mau di tempeleng nganggur”….gwa bilang aja “bales aja tempeleng gwa kalo gak loe tambah gwa ancurin muka loe!” gwa yang muka sebel,mangkel,bete,pengen aja ngajar tuh anak sampe gak bisa bangun…..
akhirnya dapet deh duitnya……Alhamdulillah….
dari pada gwa yang bayarin, duit dari mana….
akhirnya kita pulang dengan tersenyum puas….puas dapet duit dan puas ngasih pelajaran tuh anak…..

pelajaran yg dapet dipetik:
” jangan maen internet kalo duit ngepress apalagi gak bawa duit ūüėÄ bisa digebukin ama yang jaga ntarnya…”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s