senang…

uiiiiihhh senang mo punya ponakan lagih nih…
kemaren pagi jam 8an di telep kakakku rony…katanya istrinya kak roy mo nglairin di rumah sakit bersalin….karena kaget terbangun dari tidur ya jawabnya serampangan ajah dan abis kakakku selese telep gwa yang tadinya loading please wait… jadi bener2 melek dan langsung ajah mandi dan tak lupa gosok gigi dan membersihkan tempat tidurku..*apaan sih ini.kayak lagu anak TK ajah…*
langsung ajah tancap ke Jl. ciliwung….,mana gak tauw tempatnya lagi pake acara pede aja langsung brangkat tau2..kesasar.yang ternyata rumah sakitnya di jalan ciujung…gak jauh2 amat sih langsung ajah aku sms kakakku ehhh tarnyata lumayan jaooh juga…
dari gwa nyampek sampe detik ini ku nulis ini mase tetep pembukaan 2 wadoooh…
besok rencananya kesana lagi kasihan kakakku sendirian nungguin istrinya….
good newsnyah aku bakal dapet atu lagi ponakan..hehehehe..
jadi pengen sendiri…hihihihihihi
tapi males aaaaaahhh lom siap kalee…sama2 lom siap…
masih panjang langkah yang harus aku tempuh………..*sigh*

*ngebayangin gmana yah kalo dia get pregnant……wadoooooohhh……*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s