sedih, perih, ini kan kubawa pergi…

Aku tahu aku tak bisa memungkiri takdir yang ada….
Aku tahu pasti suatu saat keadaan seperti sebelum-belumnya pasti akan terulang lagi
Dimana semuanya hanya sesaat dan pergi…….
Kenapa jika aku memilih seseorang pasti harus pergi meninggalkanku?
Kenapa seolah aku tak pernah bisa melepaskan predikat yang selalu melekat ini mengapa harus selalu “cintaabadiyangterluka”
Pada tgl 9/16/2005 8:40:18 PM semuanya yang telah aku impikan memang seperti apa yang telah aku kira engkau hanyalah Cinderella bagiku yang datang dan pergi dan hanya dalam impianku saja.
Aku tahu aku tak pantas dan aku tak menyalahkanku karena engkau meninggalkanku karena aku sadar siapa aku? Aku sadar ?
Mengapa aku harus jalani semua jika kita tahu ini akan berakhir dimana?
Bulanpun enggan tuk menyinari dengan cahayanya malam ini….
Anginpun menerpa dingin seolah ikut merasakan apa yang kurasa malam ini….
Tak sepatah katapun terucap….dariku…..
Hanya tatapan kosong dan derai air mata yang mulai menetes…..
Mengapa nasib begitu kejam……..
Beruntun kemalangan demi kemalangan menimpaku….
Dan sekarang……..pedih ini terulang kembali………
Berilah aku setitik kebahagiaan yang mungkin tersisa diantara sejengkal umur ini…..
Agar aku bisa merasakan kebahagiaan yang hakiki…….
Agar aku bisa……tenang diantara kedua nisanku.
Tuhan…….., ampuni dosa-dosaku……
Jangan engkau beri lagi kebahagiaan yang akhirnya Engkau rampas juga…..
Jangan ada harapan-harapan lagi…………
Jangan ada lagi kata-kata indah diantara kedua telingaku……
Jangan ada lagi air mata…….
Jangan ada lagi sesak di dada…..
SAKIT………
SAKIT………
Aku hanya menagisi nasib tak ada sedikitpun tuk menolak apa yang telah Engkau berikan aku tetep bersyukur atas apa yang Engkau beri ya ALLOH, aku inginkan dia sebagai bayanganku yang kemanapun selalu ada disampingku tapi Engkau berkehendak lain dan itupun demi kebahagiaannya dan tanpa harus melawan kedua orang tuanya…..
Cari dan raih semua apa yang engkau cita-citakan biar pedih ini kubawa dan kukenang sampai mati………biar mengisi ruang-ruang hampa dihati ini…..biar keras dan membekukan hati ini sampai ajal menjemput…….
Tangisku tak akan membawamu kembali….ratapkupun tak akan membawamu kepadaku tapi malah akan membuatmu merasa engkau yang salah…….
Tidak ada satupun yang harus disalahkan dan tidak ada yang salah……
Karena takdirku memang digariskan seperti ini……

“Kau tinggalkan aku sementara ku menggilaimu…
Inginkan segudang cintamu sampai mati…
Desah akhir nafasku……
Usah kau tangisi…
Biar kusendiri….nikmati pedihnya luka
Tanpamu dipelukanku…
Hancur hati ini tak terbayangkan ……segudang cinta ADA band”

Maafkan aku……..

Leave a Reply

