10 hal paling nyebelindalam gedung bioskop

g paling benci kalo gi nonton film trus ada yang….
1.NGOBROL
cmon dudes,pas ada pelem keren tapi sebelah lo terus aja ngobrol.kalo gak nanyak jalan ceritanya,tokohnya, eh malah asik ngegosip tentang hal lain.ugh!
2.GOYANG2 KAKI
lagi enak2 nonton eeh ada gempa…bukan deng tapi penonton sebelah kitakakinya gotang2 yang getarannyah sampe ke kusri kita duuh,dan yang dibelakang g malah asik ngangkat kaki terus narona di deket kepala kita!mo di gampar mas!
3.NELEPON
pas pelemna seram mencekam tiba2, sebuah ponsel berdering.lagunya gak banget:OST Meteor Garden ( set hare gene masih ajahnaro lagu kayak begitu buat ring ton apalagi laguna RADJA…amit2 jabang baby g }.dan makin sebelnya ringtonnya bukan dari cewek.tapi orang tolol depan loe cowok lagi lupa matiin haphena.
4.Film putus
Yang pasti bukan JONI telat anterin pelem.tetep ajah ini ignored banget gak sih?!
5.Makan
kalo bawa popcorn atawa snack sih gpp is ok lah,tapi kalo bawa nasi bungkus dan dimakan sambil nonton *karena kebiasaan dirumah nonton acara di tipi sambil makan*
dan setelah makan mepernya di kursi bioskop lagi…wew
6.Make Out
gak ada tempat lain apa?masa mau pacaran sampe hot gtuh di dalem bioskop. hoy pesen kamar hotel sono……
7.komen yg gak penting
disaat gi enak2nya nonton tiba2 temen lo ngasih komen yg gak penting,mana enak nonton sambil dengerin orang ceramah emang pas jumatan apa
8.shoes off
ada bauw yg gmana gitu, ternyata mas sebelah lepas sepatu dan ngangkat kaki…huekz
telat masuk
film dah mulai 10 menit dan segerombolan penonton telat ,dari pintu udah berisik mencari tempat duduk,dan oh gosh mereka duduk di deretan g dan harus melewati g kalo mo duduk.ugh!!!berasa mo g tendangin semuah…
10.salah masup studio
pas lagih asik nonton,tiba2 kebelet pipis.otomatis kebelakang donk,nah pas balik eeh tau2 kursi kita didudukin ma orang lain,dan lebih sebelnya nih orang ngerasa benerkalo ini kursinya.pas diliat,tauna film yg di puter bukan film yg kita tonton.damned!!

*taken from hai

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s