semoga jadiiiiiiiiiiiiiiii………

acara yg buat uktah batu ke-6 semoga jadi dilaksanain dengan bintang tamuna netral…..kalo gak jadi weeewww bisa tengsin g ma eno…..

list acara :

tgl 11 ada ceramah dari ustadz *dunno….uje apa mansyur nich masih nego*

mecahin rekor MURI tuk ” terbangan ” terbanyak…

dan penutupannya netral main tgl 16 oct 08……wiiiiiwwww….

kalo sukses bakalan job ngalir nich….kemaren aja dah disuruh bantuin XL tentang acara band yg di SMU..SMU…..dengan g sebagai sie keartisan….cieeeee..lagakna sie keartisan….

key ditunggu aja dealna besok………

oyaaaaaa, jika elo pada mo ngadain acara n butuh support artis ibu kota contact me

reredeny 081.333.111.979 ntar bakalan ane siapin artis mana yg dipingini……key

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s