Sehari di nungguin buka puasa….

Sebetulnya cman sesiang aja sich….., jalan” di mal MOG link bisa diliat di http://mallolympicgarden.blogspot.com/2008/06/kabar-terbaru-mog-mall-nya-arek-ngalam.html

jalan-jalan di ace tuk nyari sesuatu yang mungkin bisa dibeli…..first thing g ngeliat diluar ada low rider yang cukup keren seharga 4jt…..pengen beli banget tuk dipajang ditoko….kemudian naksir bathtube yang super keren seharga 22jt…uuhhhmmm andai dah punya rumah sendiri….fiuuhhh capek juga ngublek ace sendiri dan binun sendiri banyak barang lucu” yang pengen dibeli tapina bisa tekor nich di kantong..akhirnya beli tanda PULL & PUSH ama tanda REST ROOM serta beli lampu charger buat prepare ngedepin pemadaman listrik yang gak jelas.

Setelah keluar dari Ace ( padahal di dompet hanya ada duit 2rb ) langsung meluncur ke rb tuk bekal buka ntar di toko ma anak”, gak ketinggalan tuker hp lama dengan yang baru tetep cdma esia yang smsna perkarakter yang dibayar…uhhmm….sukaaaaaaaaaaa…

akhirna tetep buka di depan mog sambil minum es degan…mak nyeeeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzzzzzzzz…..

dan dilanjutkan lagi perjalanannyah ke toko.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s