Perlukah pakai tiket?

Kadang sebel juga pas check in di bandara sukarno ma hatta hehehe yang nota bene international airport masih saja si penumpang ada yang kampungan.
Pas check in ma salah satu maskapai nasional (gak disebutin bukan iklan…bro) gua antri di belakang ibu ma anakna,dan di depan mereka ada 2 suami istri dan si suami adalah pesepak bola yg gabung ma persija.dan tiba2 dateng bapak2 maen nrombol sampe si bule *misuh2 in english.
Si ibu ma anakna juga ngedumel ajah,kl aku berubung aku rada cuek tapi agak disturb ajah ngliatna.
Dan bisa ditebak ternyata si bapak bawa rombongan banyak macam calo dan bawa barang 2 troley…..set baru aku tersadar it will be takes times…..berubung waktu check in tersisa cman 1/2 jam,ostosmatis aku mulai putar otak tuk bisa on time.
Jadinya aku liat bawaan si ibu gak gitu banyak langsung aja aku take over posisinya dan jadina aku bisa ontime naik plane ke sub.
Apa perlu dikasih nomer antrian kayak di PLN,BANK,maupun public service yang lain?
Mengapa budaya masyarakat kita seperti ini?
Salah siapa ini sebenarnya?
Capek juga mikirna,tapi kalo kita gak konsern ma hal sepele kayak gini mau jadi apa bangsa ini?

One thought on “Perlukah pakai tiket?

  1. sadar ga sadar ketika kita nyerobot antrian itu berarti kita telah mengambil hak orang lain…klo hak kita diambil ngambek ngga?bete? saran gw sih semprot ajah tuh orang klo ngga bikini dia ngga nyaman dengan kondisinya saat itu…

Leave a Reply

