learn from….d’day

berangkat pagi tuk kerja mencatat payroll karyawan….

telp bini….bayar listrik di PLN yang kartuna ketinggalan di opis…balik lagi ambil,akhirnya bayar di ATM ajah dari pada ribet jauh-jauh antri pula…what a day?apa sich yang km pikirin rey?

malves community ngadain touring di Surabaya tgl 8 Agustus 2009….even besar nich kayakna….tapi vespa dah kelar lom yaaa????sekalian berburu asesories pts disana….sekalian kl ada yg nawar pts 5.500 gua kasih aja dah..untunglah kalo kejual segitu mah….trus hunting mendol

rupana orang sekeliling aku udah mulai keranjingan gaya hidupku…kqkqkqkq

mulai dari dengerin MJ sampai berburu vespa….hihihihi

napa sich kok pada ngikut ajah?????apa gua patut di followers…..apa diriku ini seperti artis jiakakakakakaka

wes ach ngomong ra karuan……..mbikin gede pale…….

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s