Adegan ‘Syur’ Rahma Azhari Beredar Luas?

By Irina Damayanti, Gestina Rachmawati – Selasa, 18 Mei

VIVAnews – Artis seksi Rahma Azhari dikabarkan membuat sensasi dengan adegan syur yang dilakoninya dalam film bergenre horor.

Setelah diketahui melakukan adegan syur dalam film ‘Rayuan Arwah Penasaran’, Rahma Azhari dikabarkan akan menuntut pihak Production House K2K yang dituding telah menyebarkan trailer adegan mandi dan ciuman Rahma Azhari dalam film tersebut.

Namun, setelah para wartawan menunggu selama kurang lebih 3,5 jam dalam acara jumpa pers, Rahma Azhari justru terlihat datang dengan wajah tidak tahu menahu. Tak heran, jika para juru warta sempat mengira kejadian ini hanyalah rekayasa untuk menaikkan promosi film tersebut.

Saat ditanya tentang adegan syur yang dimaksud, Rahma pun menjawab, belum melihat secara langsung adegan tersebut. “Dari awal aku memang udah wanti-wanti jangan sampai ada yang gimana-gimana, kayak adegan ciuman itu. Yang saya denger memang ada adegan kayak gitu,” kata Rahma yang ditemui di daerah Pejaten, Jakarta Selatan, 17 Mei 2010.

Rahma pun menyanggah bahwa adegan syur yang ada dalam film tersebut akan ditangani oleh pihak badan sensor. Ia juga tidak akan sungkan-sungkan bertindak jika ada adegan yang nantinya dipermasalahkan dan berbuntut panjang.

“Adegannya kissing tapi dari samping, dan nggak vulgar. Saya masih percaya ada badan sensor. Tapi awalnya memang udah dibilang akan ada love scene, yang jelas saya nggak ada buka-bukaan sampai bugil,” kata Rahma yang mengaku agak paranoid jika adegannya tersebut benar-benar tersebar luas sebelum ditayangkan.(jn)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s