Axl Rose menuduh mantan manajernya menyabotase GNR

axlVokalis Guns N ‘Roses W.Axl Rose telah mengajukan “countersuit” terhadap mantan manajer nya, mengklaim Irving Azoff dan perusahaannya, Front Line Management, berusaha mensabotase “New Rose” versi GNR jadi dia kembali dengan Slash dan lineup klasik band ini. Menurut situs gosip TMZ, Rose dituduh dalam akan dakwaan $ 5.000.000, yang dinyatakan Azoff adalah “merencanakan dan melaksanakan rencana rahasia untuk membuat Rose dan band hanya untuk kegagalan sehingga Rose akan punya pilihan selain untuk menyatukan kembali dengan Guns N asli ‘Roses’ anggota, ” rencana Axl telah ditolak. Rose juga mengambil isu tentang keputusan Azoff untuk mengajukan gugatan terhadap William Bailey, nama asli si penyanyi – sesuatu yang “membawa kerusakan emosional yang signifikan dari masa kanak-kanak Rose.”

Azoff mengajukan gugatan terhadap Rose Maret, GNR mengklaim perusahaannya berhutang $ 1,8 juta, jumlah yang setara dengan 15 persen dari pendapatan kotor yang diterima oleh band dalam menjalankan tur di Asia, Kanada, dan Amerika Selatan di tahun 2008 untuk mendukung mereka comeback album Demokrasi Cina. Baca review kami tahun 2010 kickoff Kanada SPIN tur mereka di sini. Menurut TMZ, Azoff – yang juga menjabat sebagai CEO untuk Ticketmaster – sudah menanggapi dakwaan Rose: “Atas saran dari pengacara saya tidak bisa menanggapi sekarang, tetapi akan dibahas dalam buku saya yang akan datang, My Life dengan William Bill Bailey.” Wow!

Advertisements

2 thoughts on “Axl Rose menuduh mantan manajernya menyabotase GNR

  1. Orang-orang pada ribut & setan memanfaatkannya……..Apa yg ada sama Axl sesungguhnya orang2 pada iri aja, karena Axl yg terbagus di dunia ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s