Ndeso!

Memang benar kata ndeso! Yang dilontarkan Tukul di salah satu iklan profider itu, yaa…,mungkin saya ndesonya gak ketulungan.

Di Hp pun sudah ada applikasi wordpress yang bisa kita download agar saya bisa terus menulis, walau mungkin tulisan yang sekenanya atau mungkin tidak sesuai pakem bahasa Indonesia yang baik dan benar. Toh apapun itu saya mempunyai nilai plus yaitu suka menulis dan suka membaca. Membaca dalam artian suka sekali membaca postingan-postingan dari teman-teman blog yang lain.

Terkadang ingin mempunyai ide,gagasan,cara menulis seperti mereka. Tapi itulah mereka dan inilah saya. Tak lepas dari itu semua blog mereka selalu jadi rujukan saya untuk bersurfing ria di internet karena kedewasaan dan kecerdasan mereka mengolah kata demi kata.

Beberapa kata mengayun dibenak untuk bisa menjadi suatu kalimat, tapi hati yang merangkainya dengan indah…mari kita menulis

dengan hati.

Leave a Reply

