Lenovo Rilis PC Gaming dengan Kemampuan ‘Super’

Sukses dengan Notebook-nya, Lenovo mulai melirik pasar PC gaming. Tidak tanggung-tanggung, dengan spek yang ‘super’, Lenovo baru-baru ini memperkenalkan PC Gaming tersebut di ajang Consumer Electronic Show (CES). Seperti apa kemampuannya? Mari kita simak lebih lanjut…

Kehebatannya PC gaming Lenovo ini adalah di processor, yang memakai Intel Core i7 Extreme. Untuk memorinya (RAM) terbilang sangat besar, dengan standar 32 GB, dan didukung dengan 2 kartu grafis (bisa memilih NVidia GeForce GTX 660 atau AMD Radeon HD 8950).

Untuk kapasitas penyimpanan (Harddisk), kita diberikan opsi untuk memilihnya. Pilihannya bisa berupa SSD 256 GB, hingga HDD 4 TB.

Dengan desain yang tidak biasa, PC gaming ini memiliki bentuk menyerupai ‘PC robot atau cyborg’ yang dilengkapi dengan varian led warna biru.

lenovo
PC ini juga telah dilengkapi dengan fitur ‘overclocking’. Lenovo menyebutnya dengan istilah ‘Onekey Overclocking’, dimana dengan dengan menekan tombol tertentu, PC akan ngebut dengan ‘mode extreme’.

Kita juga tidak perlu dicemaskan dengan PC yang bakal ‘overheat’ ketika di ‘overclock’, karena PC gaming ini telah dilengkapi dengan ‘water cooling’. Setting ‘overclocking’ dan pemakaian efisiensi suhu, bisa dilakukan juga pada BIOS komputer.

Diberi nama Erazer X700, diyakini PC gaming ini setara dengan produk teranyar keluaran Alienware ataupun Asus RoG (Republic of Gamer). Kelihatan Lenovo bisa menjadi saingan dua produk tersebut.

Lenovo Erazer X700 akan dirilis pada bulan Juni 2013. Harga PC gaming ini akan dimulai dengan harga terendah sekitar USD 1.499 atau sekitar Rp. 14,8 juta.
lenovo2

source: http://bit.ly/RI8xWh

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s