Sapi

Di tengah asyiknya jariku utak-atik akun FB. Mataku menyisir beragam postingan. Tiba-tiba muncul hasrat tak tertahan di pangkal kemaluanku. Aku pengen pipis. Ya. Aku yakin benar menginginkannya.

Segera aku melangkah tergesa-gesa ke belakang untuk menunaikan hasratku itu. Saat aku sedang asyik tenggelam dalam ritual pipis, tiba-tiba terdengar sapi milik tetanggaku melenguh dengan keras.

Aku sempat terkejut dibuatnya. Namun, keterkejutanku pun segera tertindas oleh bayangan yang muncul dalam benakku tanpa diundang. Fathanah. Lelaki yang tengah jadi sorotan publik itu tiba-tiba menyeruak masuk dalam bayangku demi mendengar bunyi lenguhan sapi. Lalu muncul tanya, “Saat bersama perempuan-perempuan itu, masih sempat nggak ya Fathanah pergi pipis.”

 

 

 

#M.Mukit #LKBH

Leave a Reply

