Mudik aint its fun!

Satu kata yang paling gue benci sekarang..yapz mudik, ntah mengapa untuk kali ini dan beberapa kali kemarin -pff mudik amat sangat mengganggu aka enoying..usut punya usut selidik punya selidik ternyata kata dokter tetangga ane yang kebetulan ahli syaraf dan kejiwaan *dan blum lulus* gue terkena sindrom mudik istilah kerennya mudikus syndroma *maap ngarang hehe*

Kata mudik tak seasik jaman saya sekolah dari SD,SMP, sampai SMA karena kesannya mudik adalah hadiah yang paling ditunggu dari ortu gue..dengan puasa sebagai awal memperebutkannya, walaupun notabene puasa penuh pa kagak gak ngaruh juga buat dapetin hadiah mudik dari bokap gue.

Dulu sampai berkaca-kaca saking senengnya begitu udah nampak tugu bunga didepan museum dan unibraw teknik dulu bertengger di situ pesawatnya, ntah mengapa sekarang pesawatnya nangkring di Jl Soekarno-Hatta, dan ganti istilah jadi pesawat suhat..hmm..jadi gue gak bisa nagi nangkring di kokpit pesawat lagi nih. Dan di kota Malang inilah diriku mengenang indahnya mudik, lha kok malah lain ceritanya udah segini gedenya…gak ada keasyikan lagi..wong idup di Malang juga mo mudik juga around Malang juga hadeh…

Dan mudik menjadi sindrom bagi gue, crita lama…biasa labil gue hehehe…

anyway gak usah buka kenangan lama yg bikin miris di hati gue, mending sekarang dijalanin aja gimana caranya dapetin rejeki yang banyak di lebaran kali ini pff miris lagi nih crita.

Tahun-tahun kemarin masih bisa jadi juragan  sebelum hari H udah siap puluhan pembungkus angpao buat sodara,ponakan,tetangga,penyusup , sampai dengan temen deket…nah lho sekarang kebalik jadinya cman gigit sumpit liat mereka pada ngasih angpao nah gue cman nyengir kuda liatnya…naon?? ditanya ma orang-orang angpaonya mana??

*ngaciiiiiirrrrrr………

Itu hanya cerita mudik gue tahun ini yang tetep aja gak kemana-mana tapi ada dimana-mana..hehehehe kloyoran udah sampai ke bogor juga, sampe ke bandung, jakarta, paris liat menara eifel dan naik ke puncaknya.#hening

Mungkin lebaran tahun depan gue bisa ngasih ponakan-ponakan gue lagi dan juga tahun depan tercapai semuaanya..amin dah.

Jadi intinya mudik is the beast wkkwkwkwkw

 

[see yaa…]

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s