Pemilu (Pemilihan Uang)

Baliho bertebaran dan aku baru ngeh kalau tanggal 29 apa 29 gitu ada pemilu untuk Gubernur..ehh what??? kok baru tahu yaa…
saya yang terlahir ceprot sampai segini gedenya blom pernah merasakan aura coblos menyoblos baik itu tingkat RT, bupati, walikota, gubernuran, bahkan sampe presiden. Mending tidur aja dirumah toh tetep aja gini-gini saja tidak ada perubahan malah mempekerjakan para tikus-tikus berdasi.

Ada yang berdiplomasi, pan gak smuanya itu tukang korupsi? yaa karena blum pingin atau gak ada kesempatan toh korupsi bukan uang melulu, bisa waktu, bisa tempat, bisa apa saja…namanya juga akal2an manusia.

Wong di dunia ini mana ada orang suci…imposible! aku pun kalo dipilih pasti kecenderungan ke arah situ kalo iklimnya masih seperti itu. makanya aku gak mau milih dan dipilih *lagian sapa yg mau milih aku??*

kalau dilihat dari baliho yang bertebaran dari ujung sampai ujung tak satupun yang aku kenal, semuanya memakai topeng. kalau misalkan gak kenal ya kudu dicoblos semuanya atau tidak sama sekali..ini pembodohan. dan masyarakat kita sudah tahu itu mereka udah cerdas dalam menentukan sikap *kecuali ada serangan fajar*

Akupun kalau dibayar pasti mau…maksudnya nerima duitnya doank..tetep esoknya tidur. Blum sedemokratislah negara ini…masih banyak borok2 masa lalu, tikus-tikus kurap masih berkeliaran…mending diratakan dulu bumi ini baru tertata kembali manusia-manusia yang lebih hebat dari ini…

[see yaa…]

Leave a Reply

