Gak murni lagi

Sudah beberapa bulan lampau gue buka salah satu jejaring sosial, yupz sebuah video gokil yang isinya tentang keseharian dan apa yang terjadi disekitar kita. Pertama lihat nih anak mayan hasil liat-liat video luar tentang bercerita akhirnya dia membikin sebuah cerita dan di vidiokan. Alhasil tak seberapa lama namanya mencuat dengan viewer yang lumanyanlah gak sadis-sadis amat.

Tapi setelah ada pilgub kemarin liat vidionya jadi eneg sendiri karena beberapa vidio yg di upload menceritakan dan melakonkan figur calon gubernur nomer urut 1. what the fu*k!! jadi karena imbalan bayaran jadinya cerita diselipin kampanye mulai nongol…risih liatnya. Tapi memang elo butuh fresh money buat operasional atau buah kerja keras kamu selama jadi artis dadakan. Tapi itu sedikit menjadi bumerang, karena idialisnya awal mereka suka jadi rada bete karena ada unsur politis dibaliknya…bukankah jejaring sosial tersebut bisa ngedapetin duit toh?? how?? yaa cari tahu sendirilah…yang pasti keorisinilan idemu kudu dipertahanin bukannya malah loe ancurin sendiri dengan kampanye terselubung ntu.

But anyway semuanya bolehlah buat memajukan industri perfilman hayah…i mean menambah artis-artis dari y*otube..tinggal hit/viewer di gedein nyampe deh loe ntar ke stasiun tv di Indonesia.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s