Let it Flow

… Pagi ini kuayunkan langkah gontai menuju ke kamar mandi, dengan malasnya kuraih gayung yang seolah memanggil tuk segera kupegang pergelangan tangannya.
” Ahh..,gak usahlah mandi,cukup dengan cuci muka saja. ” bathinku.

Seolah menghibur diri yang pagi tadi kudapati aku terlelap di depan televisi yang sedang menonton aku, bukan aku yang menonton televisi, kuamati lekat-lekat setelah kuterjaga karena bunyi pintu yang terbuka 04:25 pagi. Ahay sesuai dengan status di jejaring sosial yang aku tulis semalam ” BArca Vs City berakhir…..keturon! ”

Ntah apa yang membuat mataku tak bisa terpejamkan, kucoba mencuri waktu agar mata ini lelah, membaca, ngegames, nonton tutorial design…tak jua membuat mataku lelah.

Aku berada di satu titian dimana goyah hati semakin memperuncing sebuah cerita hati, tak ingin berlari dari keadaan tapi ini semakin lama semakin membuatku sesak. Mungkin rasa bersalah, ego, ambisi, emosi, dan sifat-sifat dasar manusia masih mengilhami ataukah aku hanya menunggu sebuah perubahan.

Ya…,menunggu. sebuah proses pembelajaran diri untuk menerima sebuah perubahan atau tetap dalam keadaan saat ini.

Aku tak tahu dan tak ingin tahu.

Keadaan yang semakin tak terkendali antara diam dan melangkah, antara yakin dan tak yakin, antara kesalahan masa lalu dan memaafkan terasa hanya sebatas lapisan ozon yang menipis.

Akupun hanya bisa terdiam dan merenung, biar ini berjalan apa adanya..let it flow, YMK yang akan menunjukkan perannya siapa yang akan bertahan dan siapa pula yang akan pergi.

Mungkin menata diri dulu sebelum menata yang lain….salah satu karibku mengilhami.

Maka pembuktiannya hanya di ” bisakah aku kembali mendatangkan kejayaan masa lalu? ” seolah seperti sebuah tajuk buku Majapahit dengan tajuk yang sama.
Bisa…yakin bisa! seolah semuanya mulai terbuka, gerbang-gerbang yang kutakuti untuk dimasuki kini amat bersahabat untuk membawaku menari di hamparan ilalangnya.

” Mari kita bercengkrama kembali dengan kain…!! ” pekikku
Fashion is my passion!!

Leave a Reply

