” SUMBER SIRAH “

Sumber Sirah ? Tentunya masih banyak dari Anda semua yang belum mengetahui tentang Sumber Sirah, wisata apakah dan ada dimana? Masyarakat Malang pun juga masih banyak yang belum mengetahui atau bahkan mendengarnya.
Sumber Sirah adalah sebuah wisata pemandian atau wisata air tawar yang sangat jernih. Sumber Sirah ini terletak di Desa Sumber Jaya, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang. Disana kita bisa berenang dan melihat surga bawah air yang ditawarkan. Memang bukanlah terumbu karang layaknya di dasar laut, tapi di Sumber Sirah kita dapat melihat pemandangan dasar air tawar yang tak kalah eksotis, meskipun hanya berupa rerumputan, tapi masih terjaga kelestariannya dan belum terusak.

Sumber Sirah tak hanya memiliki pemandangan air yang indah, tapi disana kita juga bisa menikmati pemandangan di sekitar yang juga tak kalah indah dan masih sangat alami. Udara yang segar dan sejuk juga akan membuat kita merasa betah berada disana.
Untuk menuju Sumber Sirah jalanannya akan sangat licin ketika musim hujan. Tetapi tentunya jika sudah sampai perjalanan Anda tidak akan sia-sia.
Yang lebih baik lagi apabila ingin kesana ke Sumber Sirah, kita semua tidak perlu membayar atau dipungut biaya sepersen pun. Tetapi jika ingin berenang, kita bisa menyewa pelampung dengan tarif Rp 3.000 untuk dewasa dan Rp 2.000 untuk anak-anak.
Jika Anda pergi ke daerah Malang Selatan, tepatnya Gondanglegi, jangan lupa untuk mampir kesana.

source: malangonline.com

smbr sirah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s