Lukiman

Genap sudah 40 hari alm Sugeng Hariadi aka Mas Luki berpulang, bertepatan dengan 1 suro 2022 dan bertempat di Candi Karang Besuki di dusun Gasek.

Mak dhe begitu aku memanggil beliau, dengan patrapnya yang selalu tidak memihak..brnar dan salah selalu diayomi beliau layaknya dewa Siwa yang menjadi primadona beliau.

Banyak…banyak sekali syak wasangka atau gunjingan tentang beliau, dan aku tak mau larut didalamnya, seperti semasa hidup beliau selau ignore semua..”kono.. Kono” (*baca biarin) daripada omongan orang selalu dipikir akhirnya kerja kreatif…otak kreatif kita menjadi buntu karena mereka sengaja memberikan pengaruh negatif tanpa sadar kita masuk kedalam perangkap pikiran negatif yang mempengaruhi laku.

Suargo langgeng mas….jenengan tiyang sae.

Mungkin legacy beliau ketika beliau, semesta, gusti menghendaki akan tetap kita jalankan kedepan…SAKTIKA dupa peninggalan beliau yang harus tetap eksis dan berkembang.

Tentang SAKTIKA, dupa ini terlahir karena dorongan dari salah seorang sesepuh dan akhirnya terwujud namun dalam langkahnya tertatih…ekonomi kekancan yang sungguh absurb…para penikmat & pemakai dupa namun lebih memilih dupa lainnya dari yang telah di dorong sendiri oleh beliau.

Saktika artinya spiritual tertinggi, Saktika adalah istri dari dewa siwa yaitu parwati. Untuk itulah dupa aromaterapi ini memilih namanya. Agar para penikmatnya mendapatkan spiritual tertinggi, dihijabah segala inginnya through dupa Saktika sebagai triger untuk menaikkan doa/wishes ke angkasa.

Tagline love & enlightenment, karena apapun…bagaimanapun tinggi tingkatan keilmuan atau spiritual manusia tanpa dibarengi dengan love atau cinta maka hampa rasanya…cinta kepada Pertiwi sebagai Ibu bumi, cinta kepada Bopo angkoso yang telah memberi kita ruang & udara yang kita hirup, cinta kepada sesama sebagai makhluk yang berakal & beradap untuk mengayomi makhluk lain ciptaan Gusti, san semesta alam. Ketika itu semua merasuk di djiwa enlightenment atau pencerahan itu mulai meraja menjadikan manusia yang seutuhnya manusia sebagai sang perantara untuk menjaga bumi seutuhnya. (Globally)

Untuk pemesanan dupa Saktika aromatherapy bisa liat list dibawah ini….

Data Order dupa.

  • Nama:
  • No Telp:
  • Alamat:
  • Aroma pesanan:

Kirim ke 085161736679

Aroma: melati, gharu, cendana, sarimadu, sekarjagad, & vanilla

Harga Rp 15.000/pax isi 48btng kecuali vanilla isi 38. Spesial pack harga Rp 25.000.

Bisa juga melalui toped (Tokopedia) disini spesial paket/sebagai hantaran disini

Link rokok rempah Nusantara cigarskruie, assikha gold, assikha habbats rokok herbal yang lebih baik daripada rokok kekinian karena saos menggunakan rempah-rempah asli Nusantara silahkan lihat di list produk.

Leave a comment